Minggu, 20 November 2011

Nikon Rilis Aplikasi Proyeksi Foto untuk iPhone


 

Nikon merilis aplikasi yang memungkinkan kamera saku milik Nikon untuk memproyeksikan konten-konten yang terdapat di piranti Apple. IP-PJ Transfer App, yang dirilis Nikon berikut diperuntukkan bagi iPad, iPhone serta iPod Touch dan kamera anyar Nikon Coolpix S1200pj.
 
Untuk memproyeksikan konten, Coolpix S1200pj memiliki nanoprojector di dalamnya. Dengan built-in projector ini konten seperti foto dan dokumen hingga situs-situs yang ada di piranti Apple bisa 'ditembakkan' ke layar berukuran 60-inch setelah sebelumnya dikoneksikan ke kamera Coolpix S1200pj.

Meski terdengar menarik, namun 'duet' ini juga memiliki kekurangan yakni semua foto akan diperkecil ke resolusi proyektor 1024x768. Tidak disebutkan apakah kolaborasi ini mampu menyiarkan video streaming, pun pengguna juga harus memakai jaringan wireless yang sama untuk kedua piranti.

"Dengan perkenalan Coolpix S1200pj, Nikon menawarkan cara yang lebih mudah bagi konsumen untuk berbagi foto dan film," ujar Sharon Henley selaku senior manager of product lifecycle control Nikon.

"Kini dengan penambahan iP-PJ Transfer App, Coolpix S1200pj bisa memproyeksikan konten langsung dari iPad, iPhone atau iPod touch.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons